Informasi Publik Yang Tersedia Setiap Saat

  1. Informasi mengenai Regulasi
  1. Regulasi yang sedang diproses.

Lihat

  1. Regulasi yang telah disahkan/ditetapkan.

Lihat

  1. Informasi mengenai Daftar Informasi Publik

Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan PSDKU.

  1. Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan

Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Perguruan Tinggi

Lihat

  1. Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga
  1. Memorandum of Understanding/LoI/Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya.

Lihat

  1. Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya.
  1. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
  1. Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan.
  1. Profil lengkap pimpinan dan pegawai.
  1. Anggaran secara umum dan laporan keuangan PSDKU.

Lihat

  1. Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh PSDKU.
  1. Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi

Lihat

  1. Informasi mengenai Keuangan PSDKU
  1. Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit.

Lihat

  1. Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara).

Lihat

  1. Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
  1. Informasi mengenai Pedoman Pelayanan PSDKU
  1. Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum.

Lihat

  1. Pedoman pelayanan Informasi Publik.

Lihat

  1. Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik PSDKU
  1. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik.

Lihat

  1. Laporan akses Informasi Publik Badan Publik.

Lihat

  1. Rencana strategis dan rencana kerja PSDKU
  1. Daftar penelitian yang dilakukan PSDKU
  1. Hasil-hasil penelitian yang dilakukan PSDKU

Lihat

  1. Sarana pelaporan dan umpan balik masyarakat, maupun sarana pelaporan terhadap penyalahgunaan wewenang pejabat Universitas
  1. Loket/ruang khusus layanan informasi
  1. Akses layanan terhadap Informasi Publik.

Lihat

  1. Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik.

Lihat

  1. Email dan fax.

Lihat

  1. Daftar Register Permohonan.

Lihat

  1. Layanan informasi yang optimal
  1. Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan.

Lihat

  1. Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon.
  1. Penyampaian laporan akses layanan Informasi Publik ke Komisi Informasi Pusat
  1. Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik
  1. Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information).

Lihat

  1. Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi.

Lihat

  1. Formulir Keberatan.

Lihat

  1. Aplikasi Online.

Lihat

  1. Maklumat pelayanan informasi publik
  1. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) PSDKU
  1. SK Rektor tentang PPID.

Lihat

  1. Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID.

Lihat

  1. Struktur/bagan PPID.

Lihat

  1. PPID di PSDKU dibantu oleh pejabat fungsional yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan

Lihat

  1. Koordinasi PPID dengan Satuan/Unit Kerja di PSDKU
  1. Rapat koordinasi yang secara rutin terjadwal (Undangan, daftar hadir rapat, dan notulen rapat).

Lihat

  1. Surat menyurat (Dokumen surat dari PPID dan/atau dokumen surat dari satuan/unit kerja).

Lihat

  1. Bentuk komunikasi lainnya yang dapat dibuktikan.

Lihat

  1. Tugas dan tanggung jawab
  1. Pengujian konsekuensi.

Lihat

  1. Pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi Publik

Lihat

  1. Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik
  1. Manual.

Lihat

  1. Digital.

Lihat

  1. Semua informasi diumumkan secara berkala