Informasi Publik Yang Tersedia Setiap Saat
- Informasi mengenai Regulasi
- Regulasi yang sedang diproses.
Lihat
- Regulasi yang telah disahkan/ditetapkan.
Lihat
- Informasi mengenai Daftar Informasi Publik
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan PSDKU.
- Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan
Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Perguruan Tinggi
Lihat
- Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga
- Memorandum of Understanding/LoI/Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya.
Lihat
- Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya.
- Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
- Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan.
- Profil lengkap pimpinan dan pegawai.
- Anggaran secara umum dan laporan keuangan PSDKU.
Lihat
- Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh PSDKU.
- Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi
Lihat
- Informasi mengenai Keuangan PSDKU
- Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit.
Lihat
- Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara).
Lihat
- Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
- Informasi mengenai Pedoman Pelayanan PSDKU
- Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum.
Lihat
- Pedoman pelayanan Informasi Publik.
Lihat
- Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik PSDKU
- Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik.
Lihat
- Laporan akses Informasi Publik Badan Publik.
Lihat
- Rencana strategis dan rencana kerja PSDKU
- Daftar penelitian yang dilakukan PSDKU
- Hasil-hasil penelitian yang dilakukan PSDKU
Lihat
- Sarana pelaporan dan umpan balik masyarakat, maupun sarana pelaporan terhadap penyalahgunaan wewenang pejabat Universitas
- Loket/ruang khusus layanan informasi
- Akses layanan terhadap Informasi Publik.
Lihat
- Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik.
Lihat
- Email dan fax.
Lihat
- Daftar Register Permohonan.
Lihat
- Layanan informasi yang optimal
- Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan.
Lihat
- Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon.
- Penyampaian laporan akses layanan Informasi Publik ke Komisi Informasi Pusat
- Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik
- Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information).
Lihat
- Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi.
Lihat
- Formulir Keberatan.
Lihat
- Aplikasi Online.
Lihat
- Maklumat pelayanan informasi publik
- Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) PSDKU
- SK Rektor tentang PPID.
Lihat
- Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID.
Lihat
- Struktur/bagan PPID.
Lihat
- PPID di PSDKU dibantu oleh pejabat fungsional yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan
Lihat
- Koordinasi PPID dengan Satuan/Unit Kerja di PSDKU
- Rapat koordinasi yang secara rutin terjadwal (Undangan, daftar hadir rapat, dan notulen rapat).
Lihat
- Surat menyurat (Dokumen surat dari PPID dan/atau dokumen surat dari satuan/unit kerja).
Lihat
- Bentuk komunikasi lainnya yang dapat dibuktikan.
Lihat
- Tugas dan tanggung jawab
- Pengujian konsekuensi.
Lihat
- Pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi Publik
Lihat
- Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik
- Manual.
Lihat
- Digital.
Lihat
- Semua informasi diumumkan secara berkala