PSDKU UB Kediri di ajang Expo Brawijaya 2024

Expo Brawijaya 2024: Ajang Pameran Inovasi Mahasiswa Universitas Brawijaya

Universitas Brawijaya kembali menggelar Expo Brawijaya 2024, sebuah acara yang menampilkan berbagai inovasi dan kreativitas mahasiswa. Expo tahun ini diikuti oleh 60 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang berhasil lolos pendanaan, 17 tim Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) yang juga mendapat pendanaan, serta 9 tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) yang mendapatkan pendanaan.

Semua tim yang berpartisipasi dalam Expo Brawijaya 2024 merupakan bagian dari Universitas Brawijaya, termasuk dua tim PPK Ormawa yang dikirimkan oleh Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Brawijaya Kediri. Dua tim ini berasal dari Eksekutif Keluarga Mahasiswa Universitas Brawijaya dan Eksekutif Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para Mahasiswa dan Dosen Universitas Brawijaya, tetapi juga oleh Rektor Universitas Brawijaya beserta jajarannya. Selain itu, pemerintah Kota Malang dan jajaran Dinas Perikanan dan Pertanian Kabupaten Kediri turut hadir untuk mendukung acara tersebut.

Expo Brawijaya 2024 menjadi ajang bagi para Mahasiswa untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam berinovasi dan berwirausaha, sekaligus membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak untuk pengembangan lebih lanjut dari ide-ide kreatif yang mereka miliki.

PENGUMUMAN

Skip to content